Berkebun di Homeschooling Alam Depok
Berkebun di Homeschooling Alam Depok
[BERKEBUN DI HOMESCHOOLING ALAM DEPOK]
Untuk memanfaatkan lahan di atas bangunan kelas Sekolah Dasar, tim Homeschooling Alam Depok membuat “mini garden” yang berisi berbagai macam tanaman, mulai dari: pohon alpukat, tanaman mint, kelengkeng, melon, pisang, kacang, jagung dan banyak lagi lainnya.
Ternyata dengan berkebun, banyak sekali manfaat yang dapat kami rasakan. Tidak hanya dapat menikmati buah, sayur dan tanaman herbal saja melainkan dapat mengurangi stress serta menimbulkan perasaan bahagia saat panen, membuat lingkungan jadi lebih sehat, sampah organiknya juga dapat dimanfaatkan untuk pakan hewan ternak sekolah serta dapat dijadikan sebagai alat pembelajaran bagi siswa-siswi Homeschooling Alam Depok.
Selain itu, tanah yang digunakan untuk menanam pun sudah dicampur dengan sekam dan pupuk kandang (kotoran kambing) yang dibuat oleh siswa-siswi Homeschooling Alam Depok. Sehingga semua sampah organik yang ada di Homeschooling Alam Depok dapat bermanfaat dan terkelola dengan baik.
Yuk menanam 🌱😊
Ingin tahu lebih banyak terkait kegiatan yang ada di Homeschooling Alam? Buka tautan ini untuk melihat katalog kami:
📱WhatsApp: https://wa.me/c/6281212728678
🌍Website: http://www.homeschoolingalam.com
🅿FB : https://www.facebook.com/profile.php?id=100006442472821
🆘IG : http://www.instagram.com/homeschoolingalam
🎥YOUTUBE :
https://youtube.com/channel/UCatFf-iKKe5H3VtT_Z_MEaQ
📌Google bisnis!
https://g.page/r/CQklgWM-Ch7xEA0
pkbmberkahalammandiri #homeschoolingalam #homeschooling #homeeducation #pendidikanberbasisfitrah #pendidikanakilbaligh #pendidikanberbasisakhlak #sekolahalam #sekolahperadaban #sekolahkarakter #dirumahaja #sekolahrumah #inklusi #kegiatan #motorik #sekolahenterpreneur #sekolahlifeskill #jsanregio3 #kelaslifeskill #pkbmberkahalammandiri #homeschoolinggalamdepok #hsalamdepok #minigardenschool #sekolahalam #berkebun #HSAmenanam #lingkungansehat

Silahkan berbagi info ini

Homeschooling Alam Depok merupakan lembaga pendidikan nonformal di bawah Yayasan Berkah Alam Mandiri yg terdiri dari jenjang pendidikan toddler mulai dari PG TK SD SMP SMA inklusi dengan metode pembelajaran yg menarik serta dengan kurikulum yang disusun sesuai kebutuhan dan kemampuan siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.